26/6/2010 = Memalukan

Hari ini ada tes Inten, bimbel deket sekolah, mulainya jam 10.00! Ga boleh telat (katanya) kalo nggak ga ada waktu tambahan -.-.
Gue seperti biasa kalo liburan bangun sangat siang. Pas pertama kali liat jam, gue liat jam 8an, yaudah lanjut tidur. Dan pas kebangun kedua kalinya, tau-taunya udah jam setengah 10! Langsung ke kamar mandi dengan muka panik, cepet-cepet ganti baju, dan untuk pertama kalinya ga sarapan. Gue panik banget disuruh bawa pas foto, sedangkan gue belom foto dan ga punya pas foto sama sekali -.-, langsung aja gue telpon Gishei. Gue tanya yang udah nyampe sana siapa aja, dia bilang yang udah nyampe dia Agnes sama Glori. Gue tanya deh dia bawa pasfoto apa nggak, dan dia bilang dia bawa! Langsung tambah panik, dan gue tanya lagi "Agnes bawa pasfotonya gak?" Ternyata Agnes ga bawa juga. Yeah! lumayan tenang.
Gue berangkat naik ojek akhirnya /sumpah gapenting. Mana itu tukng ojek yang pernah boongin gue pas SMP, dan dia nyoba ngeboongin gue lagi dengan bilang ke 81 harganya 15ribu. Dasar tukang tipu -.- yaudah gue tawar aja deh jadi 10ribu, gue paksa paksa (lebai) akhirnya mau juga tuh orang --. Gue udah panik aja pas dijalan, mana tuh tukang ojek lambat banget jalannya, lewat (katanya) jalan pintas. /paragraf ini sangat gak penting.
Akhirnya gue nyampe, ketemu Ojan sama Adit deh di depan inten. Akhirnya gue masuk bareng mereka. Masuk ke ruangan, gue panik Disebelah gue ada Ojan, gue mau minjem pensil 2B! Tau-taunya ga pake pensil gak papa -.-. Yaudah pake pulpen deh gue. Dan disini dimulai ke begoan tanpa rasa bersalah. Gue ngerjain kertas kimia yang sebenernya dikasih buat coret-coretan, dasar bego. Lagian mbak-mbaknya juga ga ngasih instruksi apapun kayak di tes-tes lain -.-, yaudah deh gue kerjain. Dalem hati gue pikir "buset susah banget deh nih, cuman bisa jawab 4 soal". Pas waktunya dikumpulin, mbak-mbaknya nyuruh gue nembak, padahal yang gue liat soalnya cuman 9 -.- Aduh cacatnya. Akhirya ada bapak-bapak galak bilang, "Kok ngerjain ini? yang ini yang dikerjain". Sangat menyebalkan, lumayan deh ngerjain soal TO nya Inten (gamau rugi).
Akhirnya gue dipindahin ke ruangan 2, tempat anak-anak telat (kali). Katanya disana ada Fabian, uman gue ga ngeliat. Pas masuk gue liat bangku belakang kosong, yaudah deh gue duduk dibelakang. Orangnya gede-gede yang duduk disamping gue, jadinya gue duduk sambil bilang "maaf, maaf" maksudnya minta maaf soalnya gue nyenggol-nyenggol --. Mbak-mbak yang ngawas bilang apaa gitu ga jelas yang gue denger sih "Ga mungkin kan nyontek sama anak kayak gini" Gue bingung, tapi yasudahlah~. Eh tau-taunya gue disuruh pindah ke bangku depan -.- susah lagi deh lewatnya. Akhirnya, gue duduk didepan dan dikasih waktu tambahan! YEAY! Waktunya udah selesai, gue udah tinggal beberapa soal lagi, gue nembak tuh jawabannya, eh tau-taunya beneran ditambahin waktunya -.-. Yaudah gue mulai ngitung lagi deh (soalnya tentang kata-kata sama ngitung). Eh tiba-tiba Firsa dateng ke ruangan gue ngasih lembar jawabannya. Yaudah deh, tinggal 1 soal apa 2 soal gue nembak, biar bareng Firsa kebawahnya. Yaudah deh gue kebawah.
Yang gue liat dibawah cuman Adit, Ojan, Fadhil, Fabian, Detti, Firsa. Gue bingung si Gishei, Glori, sama Agnes kemana /gapenting. Kita disuruh nungguin nilainya, cuman sekitar 5 menitan.
Waaaaa si Firsa cuman salah satu gue liat -.- Gue bener 24 dari 30 soal, sangat jelek /lagi-lagi gapenting. Blablabla~ Gue pulang bareng Fadhil, tadinya nungguin Fabian, lagi berunding sama mamanya di telpon. Karena ga enak gue sama Fadhil pulang deh~.
Tumben banget 37 cepet banget datengnya dan ada 2! Akhirnya gue pulang seperti biasa. Pas turun dari 37, gue jalan ke rumah sambil nyanyi-nyanyi /paragraf terakhir sangat gak penting dan memalukan.
Maaf ya gue freak, HAHA!
♥ called freak, ♥ being freak, ♥ act like a freak. because i'm freak and known as freak
pasti tau deh gue siapa -.-
Read more...

Proyek Kelas Baru

Halo-halo para pembaca setia Anubis!
Pertama-tama Anubis sangat-sangat-sangat minta maaf karena blog ini sempat "hibernasi" untuk beberapa musim. Banyaknya kegiatan ditambah rasa malas yang menumpuk akibat terlalu banyak tugas sehingga membuat kita-para penghuni Anubis jadi enggan banget untuk cerita-cerita di blog ini =). Saya, yang idenya sedang menari di post ini bernama Detti. Pelajar berabsen 7 yang tidak bisa tinggal diam melihat blog tidak dibangunkan dari hibernasi. Oke, segitu aja perkenalannya. Dan segitu aja post kali ini.


Ehh, canda! masa baru bangun tidur lagi. *ketawa guling-guling*

Report baru untuk semester ini, kita para murid aksel 81 udah memasuki semester 2 dan tanggal 12 Juli nanti akan memasuki semester 3. Puff, ga terasa banget udah semester 3 aja. Kayaknya baru kmaren kita tes dan masuk aksel. *kecuali ; iman, tifanny sm lindah* and FYI angkatan aksel Anubis sma 81 ini adalah angkatan yang terakhir !Ga rela-ga rela *nangis gebuk-gebuk lantai*
Tapi ya sudahlah, nasi sudah jadi bubur tim *peribahasa salah, jangan ditiru!*
Dan ketua angkatan terakhir ini adalah AGUNG PUTRA PASARIBU! sang ketua suku paling macho, flamboyan nan elegan.

Karena tahun ajaran baru udah ganti, maka kelas Anubis yang sekarang bakal pindah! ga jauh-jauh amat sih, cuma kelas sebelah. Tapi perbedaan anomali suhu sangat drastis. suhu perhari di kelas Anubis berkisar 26-30 celcius, lah kalo di sebelah 20-26celcius. Ga tau kenapa daridulu kayaknya kelas Anubis emang bobrok abis. Lemari buku isinya dandang nasi,lantai ubinnya retak-retak. AC ada 3 tapi cuma bener 2,Protes-protes-protes *kembalikan uang sekolah kami oh sekolah kami yang bertarif internasional!* Untung bakalan pindah. puiff. *lega*

Nah karena kita bakalan ada kelas baru, gw punya ide spektakuler nan menakjubkan! *hiperbola*
Mau tahu, mari kita lihat satu-satu :
1. Hiasan Gantung di langit kelas
gantungan imut nan lucu bird garland ini bisa menginspirasi kita para penghuni akan update twitter. karena bentuknya mirip burung di twitter.















2. Bunga kertas yang cantik untuk ibu guru yang cantik
Bosan dengan meja untuk guru tercinta yang tak cantik? tambah dong sama yang ini. Cantik dan simpel.






Ya, jadi itulah ide yang ingin saya bagi. jadi, siap ya untuk menghias kelas yang baru !







Read more...