GAMBAR BARU.....

mengunggah nya cukup segini dulu, internet amat lemot










Ketika peraktek pisika








Read more...

Things about anubis

Hello it's me Neysa writing :)

Jadi ceritanyaaa, gue baru tau arti anubis sebenernya dan itu ternyata jelek ya :p hehe ya bukan jelek sih, tp menurut gue gmn ya namanya dewa kematian itu kan identik sm yang serem2, kesannya nggak pantes aja dijadiin nama kelas kita yg ga ada serem2nya gitu, apalagi nama itu kan doa. Eh tp hebat deh kita bisa bikin anubis yg aslinya artinya serem jadi sesuatu yg konyol dgn bikin kepanjangan yang hem ga perlu disebut kan. Tapi kalo diganti ga asik juga ya kita udah terlalu kebiasa sm nama itu. Jadi setelah ngadu sm reza yg ternyata udh tau arti asli anubis, dia blg "lo cari aja yg baik2 dr anubis ney"

Dan iya gue pikir emang itu cara terbaik. So here I share what I found about anubis :

ANUBIS (25 juli-28 agst)
PENJAGA DUNIA BAWAH

KEBAIKAN: memiliki jiwa organisasi yg tinggi, kreatif, gigih, tidak pernah lelah, perhatian dan punya tanggung jawab.

KEJELEKAN: sikap bossy menimbulkan kesan sombong dan galak, ska mengatur orang lain sehingga ada kesan 'menjajah', sensitif, dan mudah tersinggung

Sebenernya itu cuma ramalan sih, yg baik2 dipercaya aja supaya bisa jd motivasi. Yg buruk jg dipercaya aja sebagai koreksi krn sedikit banyak gue rasa itu emang ada dalam diri beberapa dari kita. TAPI GA UNTUK DIBESAR-BESARKAN DAN DIJADIIN MASALAH YA! Oh iya kalian harus tau itu td gue edit dulu krn entah dr mana gue dapetnya dalam format tulisan yang sedikit alay -__- guW B4n9eT TuCcH!!!!@#$%&*

Oh iya, gue mau nunjukkin header bikinan gue buat blog anubis, tdnya mau diganti sekalian tp ga cocok kalo templatenya tetep yg skrg, kalo gue ganti semua entar takut pd ga setuju. Jd nanti mau ijin agung/adit dulu hehe
Eh tp sebenernya gue udh ngerubah beberapa element yg menurut gue ga akan kalian permasalahkan kalo dirubah, cuma ya tetep, kalo ga suka bilang aja entar gue balikin seperti semula. Sekali lagi, GA USAH DIBESAR-BESARKAN YA! :)

Ini headernya


Oke segitu aja ya, tunggu tampilan baru blog kitaaa!

Bye
Read more...

Kuliah?

haloo kenalin ya gua iman salah satu anak baru di Anubis. berhubung ini posting pertama gua jadi maklum aja ya kalo agak norak hehe. nah kawan kawan gua cuma mau pengen tau aja anak anak Anubis pada mau kuliah dimana nih? gua ngajak memandang ke depan nih soalnya kalo ke samping entar pegel lehernya. maap yak kalo krik krik ~ ntar gua berusaha biar lebih lucu deh. back to topic, kan kita aksel jadi waktu kita singkat nih. jujur gua sendiri masih bingung mau kuliah dimana, cur dikit. oke yah kawan kawan kita sharing aja biar bisa saling ngasi gambaran buat sesama Anubis. yang mau sharing please leave a comment. thanks ya buat yang udah baca
Read more...

thanks buat anubis

this 4 you ANUBIS.


hhe, hari ini w dah di permalukan oleh anaq2 anubis yang autis seperti kalian..........

seneng sih, kalian anaq2 yang awalnya w kira sangat amat egois bisa ngelakuin gni ke w...
mpe w nangis,,

well, tq yahh ANUBIS bwat hari ini, kalian dah bwat hari ini takkan terlupakan dan tentunya kalian takkan pula ku lupakan... ( kecuali OJAN yahh, amit-amit w mengenang-ngenang dy,,,,,)
hhe janda jan,,, ehh canda maksudnya.....

hari ini w dah sangat menyenangkan tapi ada masalah 1 yg masih mengganjal di pikiran w,,,,
w ngelakuin hal yang sanagat bodoh dan membuat seorang wanita di ANUBIS mpe kesel. OK mut (MUTIARA) w mnta mav dah bwat u kesel,,, mav in w yahhh mut.....
Sorry....


TQ bwat kalian semua....

-Adit-
Read more...

tangisan si "luchu" adit

hey hey, anubis. salam cupulatos cupa cups, dan kta2 kata lain yg bkin anubis ketawa. sebelum memuai cerita gw ini, ada baiknya gw kenalin diri dlu ya. gw Glori absen 14, berambut pendek "sekarang" klo dah lamaan dkit panjang lgi nih rambut, ukuran sepatu 42, tetangga bimo, hobi gw yg mengeluarkan keringat gtu lah(tpi bkn nimba air, nguras sumur, dan pekerjaan kuli lainya). ya mksd gw olahraga terutama futsal. dan paling penting nih. gw penghuni sc futsal (sbenarny ekskul mksd gw) hahaa

sblumnya mw ngasih tw nih klo ini tulisan pertama gw. gw tertarik nulis gra2 ad yg bilang sperti ini " memang ini tidaklahlah berharga dari waktu terpenting kalian. tapi luangkanlah sedikit waktu dan sedikit tulisanny" jdi untuk yg belom pernah nulis, segera tulis apapun ya di blog kta ini.

ok skrg gw mw cerita, dengerin ya (eh mksd gw baca karna ga mungkin didenger) haha. hri senin ya sperti biasa ank2 anubis berkeringat ria mengikuti pelajaran olahraga. ank cwe main badminton(bulu tangkis), ank cwony main futsal. ya singkat cerita kita mengikuti pelajaran hari senin seperti biasa yaitu biologi(tdi ulangan lgi, si ojan kesal dgn soal yg salah dijawab), fisika, dan puncak kejadianny di pelajaran bhs mandarin. pas itu anubis ada ujian disuruh ngomong cina. bkn mksdny cama ngomong "cina" y, tpi disuruh percakapan dalam bahasa cina(mandarin). kita disuruh ngomong 8 dialog kira2. smuanya pun dah pnya pasanganny masing2, gw ma muti, abi lindah, fabian bimo, agnes gishei , trus...... gw lupa siapa lgi. bwt yg ga disebut jgn marah y maklum faktor umur. ya pokokny smua dpt pasangan bwt percakapan sampai tersisa si adit sendiri yg harus berbincang-bincang bersama laoshi Leszi. satu per satu anak2 pun maju . dan tiba pada puncak acara yaitu si adit yang maju. Wkwwkwk

si adit yg saat itu sedang berulang tahun ke 16 (haha tua lo sekarang dit) melangkah ke depan kelas dengan santai dan biasa aj tanpa tahu bahw di dah mw dikerjain. sblum bercakap-cakap si adit salim gw dlu (ga jelas y).

"Pertanyaan pun dimulai" 8 dialog yang diujikan pun dijawab adit dengan ckup meyakinkan. 'jago lo dit, haha' namun adit tersentak seketika ketika laoshi menanyakan pertanyaan2 dari pelajaran sebelumny. adit mencoba menjawab dengan kta2 yg dia tahu tpi tentu aja salah. wkaakaaa. adit pun terus dihujani pertanyaan2 yg dia tidak tahu jawabanny adit pun tertunduk lesu( mkany dit siapin payung biar efek hujannya ringanan dikiiit 'cara ngomongny ala lo'). lagi lagi adit dikasih pertanyaan dan lagi lagi adit ga bsa jawab. gw jga ga bsa jawab dit haha. adit makin tertunduk ketika laoshi menanyakan pertanyaan yg ditanyain ke adit kepada ank sekelas, dan ank sekelas bsa jawab. acara selanjutnya tentu saja sesi ceramah oleh laoshi. si adit diem2 aj dengan kepala tertunduk tanda penyesalan, mungkin ini di pikiran si adit (knp gw ga bca pljrn dlu y? cba gw bca pasti ga kya gini) itu versi gw loh yg lain silahkan bikin versi sendiri dikumpulkan plg lambat minggu dlm bntuk soft copy, haha. 'maaf klo sedikit ga jelas'

kembali ke ceramah laoshi, inti yg gw tangkap sih seperti ini; makanya klo ada gru ngomong jgn ribut sendiri di belakang, pke cium2 ketek sgala lgi, dan jgn suka nyeletuk2 ga jlas.

setelah menerima ceramah singkat dri laoshi, adit pun bergegas ke bangkuny dengan mata yang sudah berkaca-kaca. dan puncakny laras dkk beserta laoshi masuk ke kelas membawa kue ulang tahuny si adit. dan anubis pun bersukaria bernyanyi merayakan ulang tahun si adit. dan seperti judul posting gw ini, si adit pun menangis. haha bisa nangis juga nih si vete wkwkwwkwaa. laoshi pun ngasih selamat, dan air mata adit mkin bercucuran deras hahaha, ktwa gw ngeliat lo nangis. acara pun dilanjutkan dengan merayakan ulang tahun adit, yaitu bgi2in kue dan foto bersama.

berikut foto2ny:

lgi nangis nih trus dislmtin ma laoshi




klo ini pas dikasih kue dan si adit tetap dgn tangisnya


foto brg laoshi masih nangis jga


yang ini satu kelas foto bersama, dah mulai ga nangis nih si adit


jdi intinya, tangisan adit begitu mengundang tawa. hahahahaha. untuk adit, lo hrus bnyk bljr dri org yg satu ini, jgn cma nangis aj dit!!

syp ni org? ad yg knal ga? ya pokokny senyumlah selalu, krn senyum itu indah haha

ok deh sekian posting gw ini mohon maaf jika ad kta2 yg salah dan bkin tersinggung, okey?

Mksh bgt y bwt yg udh bca
Read more...

What the hell is happening?

KELAS KITA KENAPA SIHHHHHHHHHHH? come on guys we're no longer kids who show their anger selfishly. I don't know what's happening, what's the matter, but i just feel there's something different with us. And I'm sure you all feel the same way like me.

Ayo dong, kalo emang beneran ada masalah ayo omongin bareng-bareng, who wants to stay like this for such a long time?

Our anubis is a class which is smileful, not a fake one. No need to pretend that nothing's happening as we know, obviously, that something is happening.

SEMBUH WOYYY! ahehehehhee

#6 Atikah Sayogo Putri
Read more...

pameran

Gisheila Ruth Anggitha said:



hemm sekedar info ini postingan pertama gw loo hehe

ini ada pameran foto-foto anubis yang ada di hape gw

dan gw ingin bagi-bagi ke kalian smuaa

silahkan :)








reja ama bimo serius bgt dengerin detti cerita ^^

































ojan lagi diadili ma pak mufid






pas muti dan detti lagi ngobrol bimo , iman, ama ojan tetep serius dengerin seminarnyaaa hehe













































abi lagi ngerjain tugas dari papanya (pa mujib)











muti lagi serius bikin hiasan nii ^^
























ojan ma tika serius bgt haha

ngobrolin apa de?








gw suka gaya iman haha



































ini foto 2 artis kita yang "cantik" dengan bunga ato hiasan ijonyaa

tapi sayangnya ada yang nyempil gitu di blakang





















oke ini ni anak aksel

serius banget tray,nes,dit,ja belajarnya haha



sebenernya masi banyaaaaaaak bgt

tapi karna gw males ngupload dan ngatur-ngaturnya

besok-besok aja ya dilanjutinnya hehe


to be continued..
Read more...

kepala dingin badan seger bag 2.

Ini kelanjutan cerita bagian 1, oh ya neysa : gw dapet fotonya loh. udah mirip artis gtu pake no comment segala. asik dah neysa.......
--agung putra pasaribu---
































Read more...